Selasa, 08 Desember 2015

Makan Murah, Plus Hadiah

Kangen Cafe di Kepri Mall menawarkan makanan serba Rp 6.800. Meski murah, makanannya tetap enak. Malah ada undian berhadiah lagi.
Staf Kangen Cafe, Indah mengatakan, promo ini ditujukan untuk semua konsumen Kangen Cafe. ”Kami ingin memanjakan konsumen dengan masakan kami yang berkualitas dan harga terjangkau,” ujar Indah.
Dalam promo tersebut, konsumen dapat menikmati aneka masakan seperti nasi goreng Pattaya, nasi goreng bilis, nasi goreng Padang, kwetiau goreng seafood, bihun goreng seafood, laksa bihun seafood, pisang keju coklat, dan soto ayam.
”Harga makanan ini hanya Rp 6.800,” katanya.
Menu-menu tersebut dapat dinikmati setiap Senin hingga Jumat dari pukul 11.00 hingga 17.00 WIB. Selain itu konsumen dapat menikmati chicken steak dengan harga cuma Rp 25 ribu.
Seorang pengunjung, Yuni mengaku senang dengan promo ini. ”Jika tidak promo, kwetiau goreng seafood dibanderol Rp 22 ribu,” kata Yuni.
Tidak hanya itu, Kangen Cafe juga menyelenggarakan gebyar undian berhadiah dengan pembelian minimal Rp 100 ribu. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah mobil, sepeda motor, kulkas, AC, Tv LED, mesin cuci, dan lainnya.
Periode undian ini berlangsung dari 1 September 2015 sampai 28 Februari 2016 mendatang.(okto/bpos)
sumber : batampos.co.id

0 komentar:

Posting Komentar