Selasa, 08 Desember 2015

Lezatnya Ikan Bakar Bumbu Bali di Goodway Hotel

Cari masakan Bali tidak perlu ke Bali. Kini Anda dapat menemukan dengan mudah restoran Nusantara di Hotel Goodway. Hotel yang terletak di daerah Nagoya ini menghadirkan menu baru khas Bali berupa Ikan Bakar Bumbu Bali.
“In merupakan menu baru yang kami hadirkan pada November ini, bagi yang suka masakan Bali ke Goodway saja,” jelas Marcom Hotel Goodway, Novi kemarin.
Hadirnya menu Bali ini menurut Novi untuk memenuhi selera kuliner pengunjung sekaligus mengangkat dan memperkenalkan masakan nusantara.
“Kami ingin lebih memperkenalkan kepada pengunjung terutama tamu asing bahwa masakan nusantra itu enak, sementara ini menu ini disukai tamu dari Singapura dan Malaysia,” jelas Novi.
Ikan bakar Bali, diracik menggunakan rempah-rempah Indonesia, sehingga aroma dan rasa rempah-rempah begitu terasa di lidah. Ikan yang dipilih adalah ikan tenggiri yang dibakar hingga matang. Kemudian, ikan ini disantap dengan sambal pedas ala Bali.
“Sambal khas Bali ini terdiri dari bumbu rempah seperti bawang merah, cabai dan ditambahkan serai,” tambahnya
Manisnya ikan ditambah dengan pedas, dan asamnya bumbu bali membuat lidah bergoyang, ditambah lagi hidangan ini disandingkan serutan kelapa dan kacang panjang sebagai lalapan.
“Pedasnya sambal Bali, diredam dengan segarnya lalapan,” paparnya.
Menu ini bisa dipesan setiap hari. Satu porsi menu ini dibandrol Rp 75 ribu, dan sudah termasuk satu minuman segar ice lychee tea.
“Murah, terjangkau, dan tentunya enak lagi,” tutup Novi. (cr12/bpos)
sumber : batampos.co.id

0 komentar:

Posting Komentar