Selasa, 08 Desember 2015

Barbeque Langsung di The Pier Cafe n Grill

The Pier Cafe n Grill hadir dengan konsep “Grill on the table”, sehingga bagi Anda yang ingin menikmati barbeque tidak repot lagi, karena tersedia langsung di meja Anda.
“Ini pertama di Batam, istilahnya barbeque langsung di meja,” ujar Direktur The Pier Cafe n Grill, Yafet Wiyanto disela pembukaan kemarin.
Ia menambahkan grill yang disajikan sebelumnya sudah di bakar dulu di dapur, jadi ketika di meja tinggal di taburi bumbu dengan sesuai dengan selera.
“Grill ini dianggap sebagai pembuka, sebelum makanan utama dihidangkan,” jelasnya.
Kafe ini hadir untuk memberikan berbagai pilihan menu makanan bagi masyarakat Batam, seperti menu dari timur tengah, oriental, India, western, dan nusantara dengan konsep grill dan buffet.
“Konsep grill ini diambil dari India, dan buffet untuk makanan nusantara,” ujar Yafet.
Lanjut perbedaan ini, tidak lepas dari campur tangan para peracik masakan. Karena juru masak disini berasal dari luar negeri atau sengaja didatangkan langsung sehingga rasa dari masakan tetap terjaga dan asli.
“juru masak kami ada dari India dengan backround chef di New Zealand,” ujarnya
Mencicipi makanan di The Pier Cafe n Grill tidak perlu khawatir harga mahal. Pasalnya harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi semua kalangan. Semasa pembukaan, kafe ini memberikan makan sepuasnya bufet, grill dan desert, hanya Rp 140 nett.
“Bagi seribu pengunjung pertama dapatkan diskon 20 persen dari harga net,” jelasnya.
The Pier Cafe n Grill yang beralamat di kawasan Harbour Bay, Blok R nomor 09 Sungai Jodoh, didukung dengan suasana indoor dan outdoor dengan view laut, dengan daya tampung hingga 200 orang. Selain itu disini juga tersedia Sisya khas Timur tengah. Kafe yang buka setiap mulai pukul 11.00 WIB sampai 01.00 WIB ini menyediakan makanan siang, ala bufet mulai dari harga Rp 80 ribu.
Untuk menghibur para pengunjung kafe ini dimeriahkan oleh live band, dan pada malam tertentu akan ada tarian dan dance yang akan dihadirkan.
“Seminggu sekali akan ada dance dan tarian, untuk live musik setiap hari ada,” kata Yafet.(cr12/bpos)

sumber : batampos.co.id

0 komentar:

Posting Komentar